Home » » FIRE GLENMORE EXPO

FIRE GLENMORE EXPO

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 08.31

Fire Glenmore Expo

Pada akhir peringatan HUT RI ke 69, PNPM MPd Kecamatan Glenmore juga ikut berpartisipasi meramaikannya dengan mengikuti acara rutin tahunan Glenmore Fire Expo yang diselenggarakan pada tanggal 25 sampai 30 agustus 2014. Pada kesempatan ini PNPM MPd membantu memasarkan hasil karya Kelompok kelompok dengan produk-produk unggulannya yakni hasil dari pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan pada tahun 2013 kemarin.

Ada banyak jenis produk yang kami pasarkan dari anyaman bambu kelompok spp desa bumiharjo, kerajinan mote dari desa sepanjang, daur ulang sampah dari desa tulungrejo, tas dari desa karanharjo dan banyak lagi pengolahan hasil pertanian seperti krupuk opak, kripik singkong dan lain-lain hasil kreatifitas kelompok perempuan.

Pada kesempatan ini, selain menciptakan keakraban dan memperat persaudaran para pelaku dari tingkat desa sampai pelaku kecamatan dan kelompok-kelompok spp, kami juga mendapatkan penyegaran yang membangkitkan komitmen dan smangat bersama membangun desa, meskipun kita tahu bahwa PNPM MPd akan segera berakhir.

Namun demikian anggapan kami ditepis oleh Ibu Anis Yudyawati (asistent specialist training management consultan)  akan berakhirnya PNPM MPd yang kemarin juga sempat hadir pada acara ini, disampaikan dengan tegas dan lugas PNPM MPd ditingkat kecamatan tidak akan berakhir karena kecamatan sudah mempunyai asset yang cukup untuk mandiri, hal senada juga dikuatkan oleh Afif Nur Hamidah, ST, MT (fastekab) dan Ass fastekab Ir. Sumar Purwantoro, dengan keakraban yang ditampilkan tiga orang hebat tersebut seolah memberikan energi baru bagi kami para pelaku PNPM MPd yang dengan bangga mendengarkan nasehat nasihat beliau bertiga

untuk melihat semua dokumentsinya silahkan klik buka di bawah ini


Gimana keren bukan?
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Glenmore - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger